Rekomendasi Youtuber [Hajime Shacho]

2. はじめしゃちょー(hajime)


Channel ini juga salah satu dari channel favorite saya dari jepang, saya selalu menunggu-nunggu dia untuk upload video baru tiap hari jadi, kalau dibilang youtube itu sudah seperti TV menurut saya karena tidak ada acara yang seru di TV dan lagi iklan yang lama sekali, jadi youtube ini adalah alternatif untuk memuaskan hiburan mata.

Hajime Shacho, atau Shacho atau Dr.Hajime ini adalah salah satu artist youtube yang terkenal dijepang bahkan didunia, bahkan dia masuk ke Youtube Rewind 2016 kemarin bersama Piko Taro dan artis youtube lain yang sudah dikenal banyak orang.

Hajime Shachou ini terkenal dengan video nya yang selalu berbeda dari channel channel lain, mulai dari mandi coca cola sembari badanya di pasangi mentos

Sampai mencoba semua minuman yang tersedia di mini market dan mencampurkan semua minuman itu, sampai-sampai ada minuman energi juga!



Sudah terbayang kan se-random apa video-video nya? mungkin kalian langsung ingin menonton video yang saya sebutkan diatas tadi, kalian bisa klik saja gambarnya dan langsung menuju link video nya kok. (tenang bukan pop-ads lol)

Dia juga sering membuat video tentang hobi yang sedang ia senangi seperti bermain yugioh, beyblade dan lain-lain biasanya diupload di second channel tapi tidak jarang juga ada di main channel nya, Saya pun gara-gara dia ini jadi tergila-gila bermain yugioh, tepatnya duel links karena kartu yang aslinya belum kesampaian beli (terlalu mahal buat pelajar...), Jadi intinya kalian juga bisa menemukan hobi baru kalian dari hajime shachou ini.

Dan di tahun 2014 Hajime Shacho ini bergabung dengan UUUM, salah satu Multi-Channel network terbesar di jepang di UUUM juga terdapat HIKAKIN, Fischer's, Yuka Kinoshita, dan lain-lain, UUUM membantu pendanaan, pengiklanan para youtuber, dan tentu para youtuber pun harus membayarkan beberapa persen penghasilan youtubenya pada UUUM, Mungkin gara-gara UUUM dia jadi makin rajin membuat video random yang memerlukan banyak biaya.

Biasanya Hajime Shacho mempunyai video yang dilakukannya tiap tahun, seingat saya sih ada jalan-jalan menggunakan motor sendiri (lupa nama videonya), "cosplay menjadi "kabocha ningen" atau manusia labu dan lain-lain saya lupa, tapi saya tidak tahu apa hajime masih melanjutkannya di tahun ini.

Umm karena sudah terlalu panjang saya sudahi saja ya... walau masih banyak yang bisa diobrolkan kalau soal Hajime Shacho ini, hmm... kayaknya saya akan buat artikel khususnya...


Kalau gitu...
Jya~





Comments

Popular posts from this blog

Review Anime Movie [Giovanni's Island]

Review Anime Movie [The Murder Case Hana and Alice]

Review Drama [Amachan]