Review Film [Himeanoru]

Ya... saya kali ini akan review film Himeanoru

Jadi.... ya... seperti yang ada di header saya kali ini tidak pake Yay, mungkin karena film ini sangat "Mind Blown"........

Ho.... Saya nulis review ini langsung setelah nonton film nya... jadi masih kebawa suasana film

Seperti kebanyakan film atau drama jepang, kali ini film nya juga membuat kepala meledak atau mind blow, dari awal film ini seperti film komedi slice of life dicampur sedikit drama yang seperti biasa..... tapi setelah film berada di tengah, film nya berganti genre menjadi lebih suram.

Ya dari sisi gambar atau pengambilan gambar itu film nya udah masuk top-class kalau menurut saya, seperti yang saya bilang saya tidak terlalu mengerti soal gambar film non-animasi, tapi jelas film ini bisa menarik pikiran saya dengan suasana film yang dibuat sebaik mungkin, ada scene yang juga "mind-blown" yang sangat "extreme" atau apa bahasa yang tepat saya susah nyarinya. scene itu melihatkan adegan ecchi*1 atau "dewasa" dengan adegan Gore di perlihatkan secara bergantian, tentu itu membuat saya atau kalian juga yang mau menonton pikiranya melayang kemana-mana

Kalau cerita, tentu saja sangat bagus, ide untuk membuat film ini lembut di awal dan keras di akhir itu saya sangat suka, kalau bisa dibilang ada 2 bagian saat ditengah film, bagian biasa dan keras, kedua bagian itu saling berhubungan sehingga membuat akhir film ini sangat bagus. Ada adegan explicit jadi mungkin itu bisa diskip saja (:v u know la hehe) tapi saya sarankan jika ingin pengalaman menonton maksimal adega yang saya sebut extreme tersebut jangan di skip, tapi jika itu membuat anda pusing atau jadi tidak enak atau apa lah saya sarankan juga untuk skip saja, tapi kalau saya tetap ditonton karena itu pertama kali saya menonton scene film seperti itu.

Karakter, ya sekarang kita bicara karakter... apa ya kata-kata yang tepat untuk menggambarkan sisi pertokohan film ini, mungkin  kalau dari tokoh utama yang bernama Okada sih biasa, pikiran nya realistis tidak seperti film-film yang sering membuat tokohnya sangat baik atau sangat jahat atau bisa dibilang biasa-biasa aja. Lalu karakter utama lainya Morita, nah ini karakter yang sangat membuat film jadi seperti yang dijelaskan diatas, wataknya itu seperti biasa orang yang dibully dan menjadi karakter psycho jahat, ya biasa lagi seperti si Okada.


Secara kesuluruhan, saya sangat merekomendasi film ini, tepatnya saat kalian mau menonton film yang tidak biasa. Jangan nonton film ini kalau lagi ingin santai

Saya tidak membuat review endingnya jadi NONTON AJA~~~ SERU BANGET~~
(menurut saya sih)

Sekian Review Himeanole dari saya
maaf bila ada salah kata atau salah dari reviewnya
Thanks udah baca~

catatan:
*1 Ecchi: adegan dewasa

Comments

Popular posts from this blog

Review Anime Movie [Giovanni's Island]

Review Drama [Amachan]

Review Anime Movie [The Murder Case Hana and Alice]