Review Film [Prophecy]

Yoy~ Kali ini saya mereview Prophecy



Jadi kali ini saya akan mereview Film Yokokuhan atau Prophecy.

Kalau dilihat dari sinopsis film ini menceritakan seorang pria bernama GATES bersama kelompoknya yaitu Shinbunshi atau bisa disebut pria koran, yang membuat video di internet, video itu berisi hukuman pada orang yang melakukan kesalahan yang tidak bisa dihakimi oleh peraturan,

Jadi film ini tuh mengisahkan si GATES sebagai Tokoh Utama atau inti dari cerita nya ada pada GATES. Film diawali di markas polisi yang sedang menonton video dari Shibunshi itu.

Film ini telah merebut hati saya sehingga film ini menjadi salah satu film terbaik yang pernah saya tonton. Kenapa bisa gitu? ya film ini memang sangat bagus, mulai dari karakter yang sulit untuk ditebak lalu kepintaran tokoh utama lalu plot nya juga pokoknya banyak sehingga saya bingung mau nyebut apa aja....

Saya tidak terlalu dalam mengetahui tentang sisi gambar atau pengambilan kamera dari film non-animasi jadi maaf kalau salah. Kalau dari sisi gambar film ini sudah termasuk Top-Class, film ini dapat membuat anda terbawa oleh ketegangan yang dialami tokoh yang ada didalam film. Gambar saat Shinbunshi sedang mengumumkan hukuman yang akan dilakukan juga tidak kalah tegang saat hukuman dilakukan.

Kalau cerita, cerita nya juga top-class dengan endingnya yang bisa membuat pikiran meledak, juga apa ya disebutnya jadi... karakter utama nya yang sekaligus bisa disebut antagonis juga mungkin bukan antagonis, jadi gimana ya... jadi seperti villain yang memiliki alasanya sendiri melakukan kejahatan yang dia perbuat. Itu cukup membuat saya menjadikan film ini film favorite.

Dari awal film kita akan beranggapan bahwa Shinbunshi ini hanyalah kelompok orang yang punya pandangan yang sedikit berbeda dari orang lainya, tapi, Saat setelah memasukki tengah menuju akhir film kalian akan mengerti sesuatu... Jujur saya menangis saat di ending... ,tapi memang benar kalau mengerti cerita nya dan anda sudah terbawa suasana juga, kalau anda itu sependapat dengan tokoh utama, anda mungkin akan mengeluarkan air mata.

Tentu saya sangat merekomendasi film ini untuk menjadi tontonan anda saat liburan, kalau lebih tepatnya saat anda ingin menonton film drama tapi thriller film ini cocok sekali.

Sekian Review Prophecy dari saya
Maaf bila ada salah kata dan salah mengenai review nya,
Thanks udah baca~

Comments

Popular posts from this blog

Review Anime Movie [Giovanni's Island]

Review Drama [Amachan]

Review Anime Movie [The Murder Case Hana and Alice]