Post Baru "Rekomendasi Youtuber"

Ya rekomendasi youtuber-youtuber yang mungkin bisa mengisi waktu kosong anda!

Kenapa saya mengepost post semacam ini? mungkin  karena saya hanya punya sedikit waktu untuk menonton atau menonton ulang (karena kadang lupa) film yang akan saya review, dan lagi, saya juga sudah lama sering menonton video-video random yang ada di youtube ini mau ngebrowse ngacak atau emang nunggu di list video baru subscription

Oh, dan saya mungkin lebih banyak merekomendasi channel-channel luar indo, karena SHIT  saya tidak terlalu suka kebanyakan channel-channel di indo, entah itu gk menarik, tydak mendidic, atau apapun. tapi ya tidak semua begitu jadi mungkin saya akan merekomendasikannya juga







Jadi.... silahkan lah baca rekomendasi nya~~~

Jya~

Comments

Popular posts from this blog

Review Anime Movie [Giovanni's Island]

Review Anime Movie [The Murder Case Hana and Alice]

Review Drama [Amachan]