Review Drama [Amachan]

Yaaa Kali Ini Saya Akan Mereview Amachan


Kali ini saya akan mereview Amachan, walau saya belum selesai nonton tapi saya kurang lebih 40 episode sudah ditonton.

Jadi Amachan ini adalah Drama yang bisa disebut pendek tapi tidak terlalu pendek juga, lama satu episode nya 15 menit, dan drama Amachan ini tayang pagi hari kalau di jepang disebut Asadora*1, kenapa saya tahu? karena ada jam di kiri atas layar.

Oh ya karena saya sudah lama gak menulis review jadi mungkin gaya menulis nya akan berubah sedikit, jadi agak "bebas" 

Yosh kembali lagi ke Amachan.

Jika kalian suka dengan Drama atau Anime atau Film untuk bersantai sambil menikmati cemilan dengan teh atau kopi atau hanya sekedar bersantai tiduran di kasur sambil menontonya di Laptop atau Handphone ini adalah Drama yang tepat untuk itu, karena saya sendiri sangat suka Anime atau Drama yang santai, saya sangat merekomendasi drama ini untuk anda bersantai setelah menjalani aktivitas yang melelahkan.

Amachan itu drama series panjang di tv Jepang yang kalau disamakan dengan di indonesia mungkin seperti acara drama di net sore hari walau saya tidak tau namanya tapi saya sering melihat ibu dan adik saya menonton itu

Cerita nya itu dominan komedi tapi tidak selalu itu, ada juga kejadian-kejadian yang serius terjadi disana, komedi nya itu cukup membuat mulut senyum tapi tidak jarang juga mengundang tawa

Kalau di singkat atau sinopsis dari cerita amachan adalah, Cerita Aki-chan seorang anak SMA yang pindah yang pindah ke rumah neneknya yang ada di "desa" karena orang tuanya cerai, walau awalnya tidak bertujuan untuk pindah dan tinggal di rumah neneknya yang seorang amachan atau penyelam wanita itu tapi karena satu dan lainya hal terjadi jadi mereka tinggal di rumah nenek yang berada jauh dari kota, Saat disana  Aki-chan tertarik dengan Amachan dan ingin menjadi salah satu dari mereka, dan dari situlah cerita-cerita menarik bermunculan.

Mungkin jika kalian sudah "kepincut" sama drama ini bisa-bisa sekali duduk nonton sampai 15-20 episode ditonton, karena dari episode ke episode nya itu ceritanya gak bikin bosen, komedi ada serius ada pelajaran moral juga ada dan kalau yang suka idol pasti suka ini drama

Saya merekomendasikan Drama ini untuk ditonton setelah kalian pulang dari sekolah/kantor/kampus pokoknya setelah aktivitas.



Sekian Review Amachan dari saya
Maaf bila ada salah kata dan salah mengenai review nya,
Thanks udah baca~

catatan:
*1 Asadora : Asa-Dorama Asa: pagi Dora: dorama atau drama jadi artinya drama pagi

Comments

Popular posts from this blog

Review Anime Movie [Giovanni's Island]

Review Anime Movie [The Murder Case Hana and Alice]