Review Manga [Akihabara@Deep]

Yoshhh kali ini saya akan mereview manga~

yaa kali ini saya mau mereview manga anti-mainstream yang scanlation nya aja di drop baru sampai chapter 5 (atau saya gk tau udah ada yg scan sampe selesai)

Akiba@deep ini manga jadul yang bercerita tentang sekelompok otaku yang ingin mengalahkan perusahaan besar dalam membuat search engine (bukan google), mereka membuat cetusan baru dalam search enginenya yang bisa kalian baca sendiri kalau takut spoiler, tapi disaat membuat search engine itu banyak halangan dan rintangan yang mereka hadapi.

Didalam halangan dan rintangan itu banyak pesan moral yang dapat diambil jika kita menyadarinya, menurut saya manga ini termasuk masterpiece, yaa karena selera orang berbeda-beda, walau begitu saya tetap menganggap nya sebagai manga masterpiece.

Saya dapat membaca manga ini dari peminjaman komik di depan komplek rumah saya, manga ini saya dapat tidak sengaja karena dari judul nya mengandung "akihabara" jadi saya langsung tertarik dan setelah saya baca memang sangatlah menarik.

Dan mari kita bicara soal gambar yang saya tidak terlalu mengerti, menurut saya gambar nya itu original walau mukanya itu typical-typical wajah moe jadul, yang mungkin mirip seperti kanon atau clannad.

Jujur saya ingin baca lagi manga ini, tapi gak ada scanlation nya di internet dan saya males untuk minjem lagi...

Kembali lagi... kalau dari ceritanya sudah tentu seperti yang saya gambarkan di atas tadi itu bagus sekali saya tidak terlalu bisa menggambarkan bagaimana karena saya baca nya sudah lama sekitar setahun lalu, saya tertarik untuk mereview karena ingin mengenalkan manga anti-mainstream yang jarang dikenal oleh orang banyak ini


Sekian review Manga Akihabara@Deep
Maaf bila ada salah kata atau salah dari reviewnya
Thanks udah baca~


ps: gambar cuma ada 1 karena cuma ada itu yang bagus di google

Comments

Popular posts from this blog

Review Anime Movie [Giovanni's Island]

Review Anime Movie [The Murder Case Hana and Alice]

Review Drama [Amachan]